Pages

Tuesday 18 October 2011

Pentingnya Make Up untuk Perempuan Berkarir

Penampilan luar, bagaimana pun, tetap menjadi fokus perhatian bahkan sorotan. Siapa pun suka melihat keindahan bukan? Keindahan fisik juga didukung oleh make-up yang mempercantik bahkan mengoreksi wajah Anda. Karenanya, make-up menjadi penting bagi Anda yang sedang meretas dan merintis karier.

Make-up untuk pekerja pemula, mau pun perempuan berkarier di berbagai tingkatan level tak harus berlebihan. Cukup dengan mengaplikasikan tata rias wajah dasar, dengan penggunaan sejumlah perlengkapan kosmetik sederhana.
 
Prinsipnya, make-up untuk perempuan berkarier adalah untuk menciptakan penampilan natural, berbeda serta lebih segar.  
make-up dan karier memiliki keterkaitan yang erat, bahkan saling bergantung. Tak berlebihan jika dikatakan, make-up turut menunjang kesuksesan dalam karier, baik bagi pemula mau pun perempuan bekerja yang sedang merintis karier-nya.

Make-up sederhana dan natural bisa membuat penampilan berbeda dengan pengaplikasian make-up yang benar. Penampilan luar, bagaimana pun, menjadi penilaian awal. Setidaknya, dengan make-up karyawan terlihat lebih segar. Begitu pun saat presentasi pekerjaan. Make-up menunjang penampilan dan kepercayaan diri saat presentasi.
 
 

No comments:

Post a Comment