Pages

Sunday 9 October 2011

3 Langkah Perawatan Kulit

hhhmmm kalo udah ngomongin perawatan kulit, banyak orang ngerasa maleeeess duluan..ribet ini itu nya..padahal tanpa disadari menjaga kebersihan kulit itu termasuk cara kita untuk membuat kulit menjadi lebih bersih, terawat bahkan menjaga kulit agar tetap terlihat awet muda.

Dengan rutinitas tinggi, terkadang kita kewalahan untuk melakukan rutinitas merawat kecantikan, seperti perawatan kulit. Berikut, tips perawatan kecantikan yang bisa Anda lakukan dalam waktu sekejap.


Cleanser
Mulailah dengan pembersih yang cocok dengan jenis kulit Anda, dan cuci wajah setidaknya selama satu menit untuk menghilangkan make up dan kotoran. Cuci dengan gerakan melingkar, menggunakan jari kemudian basuh dan keringkan dengan tissue atau handuk kering.


Toner
Toner akan menghapus setiap sisa make-up dan kelebihan minyak pada wajah Anda. Toner digunakan sebagai proses akhir setelah Anda menggunakan susu pembersih.


Melembabkan
Untuk menjaga kulit dari dehidrasi dan agar tetap sehat, gunakan pelembab pada pagi dan malam hari. Seperti halnya pembersih, Anda harus mencari pelembab yang cocok untuk kulit. Carilah pelembab yang tidak mengandung comedogenik dan  bebas minyak.


More Skincare Tips
Anda juga perlu meng-exfoliate kulit Anda minimal seminggu sekali, untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi dan meremajakan kulit Anda. Gunakan scrub wajah yang lembut agar wajah tetap cerah.

Tak lupa gunakan pula tabir surya dengan SPF 15 pada siang hari, untuk mencegah terjadinya kanker kulit atau keriput.

Detoksifikasi kulit Anda ramuan maker. Masker mampu mengangkat kotoran dan racun yang menempel pada kulit. Untuk melawan keriput atau mengurangi garis-garis halus, gunakan krim anti aging disekitar mata dan mulut tempat dimana keriputan bisanya muncul.

No comments:

Post a Comment